Selasa, 10 Maret 2015

Curug Nagga ( Curug di kecamatan Pekuncen yang tersembunyi)

 
selamat siang kawan siang-siang begini enaknya ke curug bukan nah kali ini saya adit akan mengulas tentang salah satu curug di kecamatan pekuncen yang tersembunyi dan ternyata sangat indah sekali okeehhh langsung saja berikut penjelasanya
Jika di Bandung ada Curug Malela maka di Banyumas ada Curug Nangga yang terletak di Kecamatan Pekuncen, wilayah barat Kabupaten Banyumas. Curug Nangga, demikian masyarakat setempat menyebutnya, memiliki keistimewaan tujuh undakan atau tingkatan curug.

curug ini berada di Petahunan kecamatan Pekuncen, meskipun saya orang pekuncen tapi saya baru kali ini mendengar curug ini dan ternyata sangat indah.

untuk rute curug ini cukup susah karena jalanya sangat nanjak, dan ketika jaran beraspal habis kita harus melalui jalan yang tidak beraspal


(salah satu) jalan berbatu menuju curug

berikut ini gambar curug Nangga





Hasil gambar untuk curug nangga 

Hasil gambar untuk curug nangga 



gimana menarik dan indah kan aku juga ingin mengunjunginya sekian dari saya wassalamm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar